Selasa, 27 Januari 2015

Jatuh Cinta pada Mojok.co

Kira-kira pertengahan Desember 2014 saya mengenal blog Mojok.co. Pertama "bertemu" saya langsung suka, langsung jatuh cinta. Mungkin benar kata Efek Rumah Kaca, jatuh cinta sekarang adalah hal biasa. Masalahnya, sejak pertama "bertemu" tadi, saya jatuh cinta terus, sampai sekarang. :)

Saya suka tulisan-tulisan yang diusung blog tersebut. Saya suka bagaimana para penulis di sana menyindir atau menanggapi setiap fenomena-fenomena terbaru yang terjadi di Indonesia maupun di luar negeri. Lucu, "pedes", makjleb. :D

Melalui blog ini saya "mengenal" Puthut Ea, Iqbal Aji Daryono, Agus Mulyadi, Arman Dhani, Arlian Buana, dan Rusdi Mathari. Yang saya sebut terakhir adalah yang paling saya suka. Tulisannya tidak beremosi, tenang, mencerahkan, memberi banyak wawasan. Setiap hari saya menunggu postingan statusnya di Facebook. Hihihi.

Rusdi Mathari dan yang lainnya telah membuat saya menanti tulisan mereka setiap hari. Saya merasa lebih "melek" lagi soal apa yang tengah terjadi di negeri ini. Saya pingin juga menulis dengan gaya seperti mereka. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar